Selasa, 21 Februari 2012

Terima Kasih untuk Mencintaiku


Sulit bagiku untuk mengatakan
Aku ingin mengucapkan sesuatu
Tidak ada seorang pun di sini selain kau dan aku
Yang aku harus berikan kepada kamu

Terima kasih telah mencintaiku
Untuk menjadi mataku
Ketika aku tidak bisa melihat
Untuk kecup bibirku
Ketika aku tidak bisa bernapas

Terima kasih telah mencintaiku
Aku tidak pernah tahu aku bermimpi
Sampai mimpi itu kauberi

Ketika aku melihat ke mata indahmu
ada Langit yang berbeda
Terima kasih telah mencintaiku

Kau pilih aku tepat saat aku rapuh
Kau tak inginaku tenggelam
Dengan semua konsekuensi kehidupan untuk menyelamatkan ku
Ketika aku tidak bisa terbang
Tulus,kau beri aku sayapmu

Terima kasih telah mencintaiku
lihatlah mataku yaang
tak pernah aku mampu menatap ke depan
namun…saat dirimu ada didekatku
binar mataku tak dapat aku sembunyikan

lihat gurak pipiku yang
terlalu kerut tergurat kehidupan
namun seketika meranum saat kau usap
lihat air mataku yaaang
usaplah dengan tulus
agar kumampu memandangmu

selami hatiku yang
agar ku mampu rasakan bahagia
seperti pintamu
terima kasih telah mencintaiku
hanya itu yang bisa aku ucapkan
dengan segenap rasa yang ada
tulus…
beri aku kekuatan
agar aku bisa lihat duniaku
agar aku mampu menunggu saat itu
saat kita bersatu
dalam segala rasa
agar aku mampu bertahan
sampai waktu itu tiba

TERIMA KASIH TELAH MENCINTAIKU

semarang. tepi rindu 2011

Tidak ada komentar :

Posting Komentar