Rabu, 29 Februari 2012

Jawaban Jenius Ala Koboy Kampus

Temen gua, si udin ngasi 10 pertanyaan ke gua yang katanya kalo gua berhasil ngejawabnya, artinya gua jenius, tapi begitu gua berhasil menjawab ke-10 pertanyaan tersebut, gua malah dikatain idiot.  Whats The Problem???

Udin : Pada peperangan apa Napoleon meninggal?
Mister Bo : Pada peperangan terahirnya.


Udin : Dimana naskah proklamasi di tandatangani?
Mister Bo : Di pojok kanan bawah naskah.


Udin : Bagaimana caranya lu ngejatuhin sebutir telur ke lantai marmer tanpa memecahkannya?
Mister Bo : Tinggal banting, lantai marmer kagak bakal pecah cuma gara-gara sebutir telur.


Udin : Bagaimana caranya lu kagak tidur selama 100hari tapi kagak ngantuk?
Mister Bo : Gampang, gua tidur pas malam aja.


Udin : Bagaimana caranya lu kagak makan selama 100hari tapi kagak lapar?
Mister Bo : Gampang, gua biasa minum energen ama infus.


Udin : Jika 8 orang membuat sebuah jembatan dalam 1hari, berapa lama waktu yang di perlukan 1 orang untuk membangun jembatan tersebut?
Mister Bo : Kagak perlu waktu, jembatannya udah di bangun ama 8 orang tersebut.


Udin : Jika lu punya 7apel dan 3jeruk di tangan kanan, 6apel dan 8mangga di tangan kiri, kemudian teman lu punya 7mangga dan 5jeruk di tangan kanan, 5apel dan 3mangga di tangan kiri. jika teman lu menukar semua mangganya dengan semua jeruk mu. sekarang apa yang lu punya?
Mister Bo : Gua punya 2 tangan yang guuueeeeede banget.


Udin : Jika lu memasukan sebuah bola dengan diameter 10cm kedalam sebuah akuarium dengan ukuran 20cmx20cmx20cm yang berisi 5litter air, berapa cm pertambahan air dalam akuarium tersebut?
Mister Bo : Airnya kagak nambah, yang di masukan kan bola, bukan air.


Udin : Jika lu memasukkan spidol bertinta merah, kedalam gelas berisi air berwarna kuning, apa yang terjadi?
Mister Bo : Spidolnya jadi basah.


Udin : Apa lawan kata "tertawa"?
Mister Bo : ML
Udin : Kok bisa?
Mister Bo : Kalau tertawa "ha ha ha ha" kalau ML "ah ah ah ah"
Udin : Dasar idiot lu!!!


Salah gua di manaaaaaaaa???? malah gua dikatain idiot  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar