Rabu, 29 Februari 2012

Kabar Buruk

Kabar Buruk

Pada suatu malam seorang pria datang ke sebuah bar dan memesan 100 botol bir. si bartender terkejut dan bertanya "ada apa bro? kelihatannya lagi galau?".. "gua baru tahu kalo anak laki-laki gua adalah seorang maho" jawab si pria.
Malam ke-2 pria tersebut datang lagi ke bar tersebut dan lagi-lagi memesan 100 botol bir. si bartender kembali bertanya "sekarang ada apa lagi bro?".. "Sekarang gua tahu kalo abang gua juga maho" jawab si pria.

Malam ke-3 dan si pria tersebut datang lagi seperti biasa dan memesan 100 botol bir. si bartender pun berkata "sekarang siapa lagi yang maho bro?".. "sial,, gua baru tahu kalo ternyata teman ngumpul gua, si "roy" pacaran ama abang gua" jawab si pria.

Kemudian malam ke-4 lagi-lagi si pria datang dan memesan 100 botol bir lagi, si bartender pun berkata "ya tuhannnn, emangnya keluarga lu kagak ada yang suka ama wanita ya bro??"
kemudian si pria berkata "ya ada,, istriku"  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar