Senin, 20 Februari 2012

5 Artis Korea Tercantik 2012

1. Kim Tae Hee
Si cantik Kim Tae Hee mungkin adalah aktris Korea tercantik di generasinya. Memamerkan "wajah malaikat" yang alami, Kim Tae Hee memang tipe wanita yang mungkin dibenci wanita lain. Tidak hanya seorang aktris berbakat dan memiliki beberapa drama Korea yang sukses seperti “Stairway to Heaven”, “Iris” dan “My Princess”, Kim Tae Hee juga murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University.

Drama terakhir Kim Tae Hee adalah serial Jepang “Boku Star no 99 Nichi”. Dia memerankan aktris Korea yang jatuh cinta dengan pemuda Jepang biasa.

2. Song Hye Gyo
Song Hye Gyo terkenal di Filipina karena bermain di drama Korea populer “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Dari fotonya saja, kecantikannya sudah terbukti. Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces.

Terkenal dengan kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, Laneige. Dia juga terkenal sering mengalami cinta lokasi. Si cantik ini sudah dua kali mengalami patah hati yang mendapat sorotan publik termasuk dengan Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan muncul di film “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.

3. Lee Da Hae
Lee Da Hae adalah aktris Korea paling seksi sejauh ini. Sang aktris sudah aktif di dunia hiburan Korea sejak 2002. Dia terkenal berkat drama “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae sempat mengambil cuti karir pada 2008 setelah meninggalkan “East of Eden” karena masalah kesehatan. Pada 2011, dia kembali membintangi drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial “Goodbye Miss Ripley.”

4. Ha Ji Won
Wajah Ha Ji Won mungkin tidak cocok dengan standar kecantikan pada umumnya. Tapi, pesonanya datang dari kesederhanaan dan gayanya yang sedikit tomboy. Bukan hanya wajah cantik, Ha Ji Won juga salah satu aktris top Korea karena bakatnya. Dia bisa memainkan semua genre film dari komedi, romansa, action, dan bahkan horor.
Di Filipina, Ha Ji Won terkenal karena drama “Secret Garden,” “Hwang Jini,” dan “Memories of Bali.” Proyek terbarunya adalah film action “Sector 7.” Memang, Ha Ji Won punya aura yang membuat dia menjadi pusat perhatian.

5. Han Ga In
Han Ga In memiliki salah satu wajah paling manis di antara para aktris Korea. Dia mulai terkenal di Korea sejak memerankan Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersama Eric Mun dari Sinhwa. Menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In akhir-akhir ini sedang cuti dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut bermain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012.


Nah, itu lah Artis Korea Tercantik 2012. Mungkin salah satu artis di atas adalah artis favorit Anda?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar